Pempek dengan warna Hitam? Emang nya ada? Ada dong! Pempek Hitam dari “Pempek Shinta” ini cuman bisa kamu temuin di FoodishMarket.com loh! Untuk kamu yang pertama kali liat pasti bingung dan mengira ngira rasa nya. Eits tapi jangan salah …
Hallo Foodish! Bosen dengan minuman yang sehari hari cuman itu itu aja? Kali ini FoodishMarket akan mengulik 5 minuman dengan rasa yang anti-mainstream! Apa aja sih minuman nya? Cekidot!   1. Pure Oat – Milk by QuickStart Susu yang satu …
Hello Foodish ! Gak kerasa sebentar lagi udah mau Natal 2016, dan sebentar lagi juga tahun baru akan di mulai. Untuk melengkapi acara natalan kamu dan keluarga serta kerabat, FoodishMarket menyediakan berbagai macam pilihan Christmas Hampers, Cakes dan Kue kering …
GOOD NEWS! Di bulan Agustus ini FoodishMarket mengadakan promo discount up to 30% all items! Cari akun instagram kami @foodishmarket untuk mendapatkan kode voucher yang dapat digunakan untuk berbelanja di FoodishMarket dan mendapat potongan hingga 30%. Jangan lupa untuk follow …
Siapa yang dulu sering jajan di depan sekolah? Ada nggak yang tau sama “mie lidi” atau biasa dikenal sebagai “lidi – lidian”? Kali ini gw bakal ngasih tau dari apa dan gimana sih cara bikin lidi – lidian ini. Cemilan …